Kamis, 20 Mei 2010

Narkotika Dan obat Terlarang

Di Sekeliling saya masih banyak teman-teman serta masyarakat yang telah ketergantungan terhadap barang haram seperti Drugs dan sejenisnya, saya dan teman" saya hanya dapat
membantu untuk mengajak meninggalkan ketergantungan barang yang telah terlanjur di konsumsi oleh mereka oleh sebab itu saya serta teman" berperan aktif untuk
mengajak mereka untuk meninggalkanya selain itu pemerintah juga harus berperan dan peka serta memperhatikan
mereka untuk menggapai masa depan yang lebih baik, yang saya tangap dari mereka awalnya hanya mencoba" tapi entah lah mungkin juga terbawa lingkungan
sekitar yang mendesak untuk mencoba barang haram itu untuk di konsumsi secara terus menerus mungkin cita" mereka yang sudah di impikan akan tertunda karena mengkonsumsi
barang haram tersebut, untuk itu jangan pernah mencoba sedikit pun menurut pendapat saya
mencoba berarti sengsara seumur hidup dan akan rugi segalanya selain menyiksa tubuh juga
menghancurkan martabat keluarga, mungkin ini saja yang saya dapat share
dari pengalaman yang ada di sekitar saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar