Selasa, 24 Agustus 2010

Your Uninstaller - Aplikasi Uninstall

Your Uninstaller adalah sebuah aplikasi yang berfungsi menguninstall software/aplikasi yang tidak bisa di uninstall oleh uninstall standar bawaaan windows. Aplikasi Your Uninstaller ini juga membantu Anda membersihkan registry secara otomatis pada saat Anda menguninstall sebuah aplikasi atau software, inilah yang membedakannya dengan uninstall standart bawaan windows. Berikut adalah Cara Menginstall Aplikasi Your Uninstaller dan Menggunakan Aplikasi Your Uninstall :

A. Menginstall Aplikasi Your Uninstaller

1. Bukalah jendela explorer (Ctril-E) atau tempat file installan Anda simpan, kemudian klik lah 2x file install Your Uninstaller tersebut.

Your Uninstaller
2. Setelah Men-Double Klik Aplikasi tersebut, Proses penginstalan pun di mulai. Pada tahap pertama ini pilih Next.

Your Uninstaller
3. Kemudian Installer akan membawa Anda ke Licence Agreement, untuk tahap ini pilih I accept the agreement, setelah itu Next lagi.

Your Uninstaller
4. Setelah itu Installer akan menanyakan kepada Anda dimana akan meletakan program installan tersebut (biarkan pada defaultnya). Kemudian Next lagi.


5. Kemudian Next kembali karena tidak ada yang perlu di setting.


6. Kemudian Installer akan menanyakan kepada Anda, Apakah mau membuat Icon Your Uninstaller di Desktop Anda? Kalau Anda mau buat centanglah Option Create a Quick Launch icon, setelah itu Next.


7. Kemudian Pilih Install untuk memulai proses instalasi.


8. Selanjutnya adalah Proses Penginstalan. Tunggulah beberapa menit sampai proses ini selesai.


9. Setelah Proses di atas selesai. Proses Instalasi pun selesai. Klik Finish untuk menyelesaikan Proses Instalasi.



B. Menggunakan Aplikasi Your Uninstaller

1. Klik Icon Your Uninstaller yang berada di desktop Anda.


2. Pada tahap selanjutnya Anda akan dihadapkan pada tahap Registrasi. Pada tahap ini klik Enter Key dan Isilah kolom Name dan Registration Code dengan isian sebagai berikut : Name : 0+/TEAM DVT dan Registration Code : EDFD-A2F8-1D37-47CD-E0E9-7D9F-3303-3986-3EBD-EDC1-4170-17DE. Setelah itu Klik Ok.


3. Setelah berhasil melakukkan tahap registration. Tahap selanjutnya adalah memilih aplikasi/software yang ingin di uninstall. Setelah terpilih aplikasi/software yang ingin di uninstall, klik menu uninstall.


4. Tunggulah proses uninstall ini sampai sampai selesai.


5. Setelah proses uninstall ini selesai, kemudian adalah proses penghapusan registry dari aplikasi/software tersebut. Klik Next untuk memulai proses ini.


6. Kemudian tunggulah beberapa saat sampai proses ini selesai.


7. Setelah proses diatas selesai. Proses uninstall aplikasi dengan Aplikasi Your Uninstaller selesai. Klik Finish untuk menyelesaikan semua proses.



Penghapusan Registry yang dilakukkan oleh aplikasi Your Uninstaller ini dapat meningkatkan kinerja dari komputer yang Anda miliki. Bagi yang ingin menggunakan aplikasi ini, silahkan download disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar